Referensi dari gw Podcast Olahraga di Spotify (kartel Box2Box media network)

lu lu pada suka dengerin podcast yang kaitannya dengan olahraga? nih gw ada sedikit referensi podcast yang sering gw dengerin dan boleh lah jadi referensi untuk lu pada dengerin ni podcast.


1. Podcast Box2Box Indonesia
Dengan mengusung tema sepakbola yang lebih dominan dalam pertarungan fans kardus dan anti kardus, Pangeran Siahaan, Tyo Prasetyo dan Justinus Lhaksana berani mengambil takes bahwa mereka adalah podcast sepakbola terbaik no.1 di Indonesia.

Pertarungan sengit antara fans MU dan fans Arsenal sangat terasa di Podcast ini, Box2Box Indonesia pun menyuguhkan obrolan seputaran liga-liga sepakbola Eropa hingga penjuru dunia mulai dari hal-hal teknis di dalam hingga non-teknis di luar lapangan. tentunya podcast ini sangat direkomendasikan untuk lu lu pada yang suka hal-hal seputar sepakbola.



2. Podcast Retropus

Masih satu kartel dengan podcast Box2Box, podcast Retropus atau balikan kata dari kata Suporter juga menyuguhkan obrolan seputaran sepakbola dengan bumbu-bumbu komedi yang sangat menggelitik perut lu semua.

 Sangat menarik ketika Randy dan Febri disatukan dalam obrolan bola yang membuat lu geleng-geleng kepala saking lucunya. recommended buat lu yang suka komedi dan obrolan seputar sepakbola.





3. BoxOut Indonesia

Lagi-lagi masih masuk dalam sebuah kartel podcast Box2Box entah karena area ngedengerin podcast gw masih kecil atau emang cuma ini yang bagus, entahlah. BoxOut Indonesia adalah podcast yang ngobrolin seputar bola basket yang lebih konsen dalam obrolan Seputar NBA tapi gak jarang juga mereka ngobrolin seputar bola basket dalam negeri dan Asia.

Dengan Host utama Ranaditya Alief dan ditemani oleh bintang tamu yang beragam, mereka selalu mewanti-wanti ini bukan podcast untuk mereka yang alergi sama data, opini dan code-switching.

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Aplikasi Software Edit Audio

Cara membuat Podcast