SIARAN PODCAST GUE DAN ELO YANG TIDAK TERKENAL-TERKENAL!

kalau diakumulasikan, podcast gue sekarang udah berada ditotal 80an episode yang sudah rilis.
dari pertama mulai di soundcloud dan spooncast setotal 35 episode terus vacum a couple month and go back ke per-podcast-an dan mulai pindah ke anchor.fm yang walaupun gratis tapi hasilnya sangat hebat dan memuaskan, kini podcast gue akhirnyaaaaaaa....
TETEP TIDAK TERKENAL DONG!!!!

sumpah yaa, ternyata terkenal itu ga segampang yang gue pikir! ga kayak di instagram yang bikin 15detik video aneh turn out VIRAL!!! dan followers juga viewers bertambah.













kalau dibidang podcast ini para penyiar ternyata bukan cuma modal kecakapan berbicara dan bahasan yang menarik yang bikin terkenal, podcast-podcast underground yang gapunya basic apa-apa dan nama yang belum terpandang netizen gaakan dengan mudah menjadi terkenal.

gue buru-buru, diajak main codm sama temen, langsung SOLUSI aja ya!

intinya satu, KONSISTENSI!

bergerak terburu-buru tapi berhenti setelah sekian pengorbanan itu gaakan hasil maksimal,
pelan-pelan aja, seminggu sekali upload, sedikit-sedikit perbaiki editan dan kualitas podcast lo! sekian, bye! gw main codm dulu ye..


SEMANGAT! JANGAN OFF, PENYIAR PODCAST INDONESIA, BISA!





Comments

Popular posts from this blog

Referensi dari gw Podcast Olahraga di Spotify (kartel Box2Box media network)

Rekomendasi Aplikasi Software Edit Audio

Cara membuat Podcast